Kamis, 17 September 2020

Launching Planner: Modul dan Tabel Agenda Diri dan Waktu (ADW)

 


Tak terasa kurang dari 3,5 bulan lagi tahun 2020 akan segera berakhir. Banyak pertanyaan yang perlu kita ajukan kepada diri kita masing-masing, salah satunya adalah: Sudahkah kita meraih resolusi/tujuan hidup yang diinginkan di tahun 2020 ini ?

Pada saat mengawali Tahun Baru, biasanya kita akan menetapkan resolusi/tujuan tertentu yang hendak diwujudkan di Tahun Baru tersebut. Minimal, muncul niat positif dari dalam hati kita atau terucapkan dalam lisan dan do’a kita agar diri kita dapat melakukan proses perubahan (transformasi) diri kearah yang lebih baik.

Namun, seiring perjalanan waktu, diri kita akan disibukkan oleh rutinitas kehidupan/pekerjaan sehari-hari sehingga lupa akan resolusi/tujuan hidup yang muncul di awal tahun tersebut. Alhasil, diri kita akan berada dalam kondisi yang sama (stagnan) dengan tahun sebelumnya tanpa adanya progress  transformasi diri yang signifikan.

Nah, agar kita dapat melakukan proses transformasi diri kearah yang lebih baik demi mewujudkan resolusi/tujuan hidup kita maka dibutuhkan alat bantu/tools dalam merencanakan, mengorganisasikan dan mengarahkan setiap aktivitas diri dan waktu kita dengan lebih baik, produktif dan optimal.

Kini telah terbit PLANNER: Modul dan Tabel Agenda Diri dan Waktu (ADW) Versi 1.0 yang merupakan sebuah alat yang fleksibel dan simpel dalam menyusun berbagai agenda kegiatan/aktivitas dalam suatu waktu tertentu untuk mendukung proses pencapaian resolusi/tujuan hidup kita.

Tools tersebut dapat diunduh pada: http://bit.ly/TabelADW. Harapannya, dengan pemanfaatan tools ini maka diri kita akan mampu untuk memanfaatkan sisa waktu yang tersedia di Tahun 2020 ini, yaitu selama 3,5 Bulan / 15 Minggu / 105 Hari ke depan agar dapat berjalan dengan lebih baik, produktif dan optimal untuk menggapai resolusi/tujuan hidup kita.

Wallahu a’lam. 

(Sukses Selalu - ZRL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar